POUPEE

poupeegirl fashion brand community

Thursday, October 15, 2009

come back

haaaa maaf ya cerita yg kemaren gajadi dilanjutin haha saya maleeeeees ck, haaaaaaaa tai nih bentar lagi mid test lagi ckck untungnya gue satu ruangan sma orang pinter tuh wkaka (he gaje dah gue).

gue lagi bosen sma temen temen gue, iya kenapaaaa? ya begitulah mereka nyebelin. gue gabisa jelasin disini secara blakblakan soalnya tuh orang bisa liat noh disini adanya juga nyampe sekolah ntar gue diomelin abis abisan sma tuh anak zz udah kaya emak gue deeeeh dia. ngomong ngomong soal emak, HAAA NYOKAP GUE NIH YA SEKARANG DOYAN BANGET NGOMELIN GUE! buseeeet dah! gue lagi nonton disuruh belajar, gue lagi minum disuruh belajar, gue lagi diem trus tiba" ade gue nangis gue yg kena omelan, apalagi ya? banyaaaaaaak deeeh sampe cape gue dengernya.

huhu sekarang hari apa? jum'at yak? najis deeeeh hari ini praktek olahraga noh sma pak saparey hehooo disuruh kayang, lilin, roll belakang roll depan. mana gue gabisaaaaaa haaaa damn. oh ya bokap gue adalah seorang alay. doyannya tuh ya nyanyi lagunya yah you knowlah siapa. hemm mana nyetelnya tuh keras bangeeeeet lagi ckck

sekian dulu deh gue mau siap" berangkat sekolah nih byebye

No comments:

Post a Comment