POUPEE

poupeegirl fashion brand community

Thursday, September 24, 2009

BACK TO NATURE (KALIMANTAN)

hello hello semuaa aaa gue udah pulang dari kalimantan :D
anyway maaf ya baru nulis lg soalnya disana gabisa ol sama sekali najis dah! z ya secara

1. hape gue ga ada pulsa (uhuhu miskin banget gue -_-)

2. astajim bokap gue pelit amaaat gue ga diijinin megang blackberrynya najong dah

3. gue bawa laptop sma telkom speednya tapi percuma karna ga ada sinyal -_-

4. boro boro ada warnet disana kebanyakan adanya juga toko toko dan toko heeem

begitulah penderitaan gue selama disana uhuhu, gue harus tahan seminggu ga ONLINE ckck. tapi gue seneng disana hehe :D

oke back to the point, (apa dah) kita mulai ceritanya

tanggal 16september2009

pukul 03:00, gue dibangunin sma nyokap gue karna harus sahur secara kata nyokap gue pesawatnya datang jam 6 pagi. okay gue dan keluarga sahur dengan lauk seadanya cuma dengan katsu sisa semalem.selese sahur kita mandi dan otw to bandara soekarno-hatta. anjiis sumpah ngantuk banget gue tapi gue gabisa tidur yaudah gue mutusin buat ngeliat pemandangan jakarta waktu subuh aja dan kereeeen meeen! wokokow sayang gue gabisa motret tuh pemandangan heeem.
pukul 05.00 am kita sampai di bandara, sampe sana nyari tempat trus sholat subuh. dan dengdeng PESAWATNYA DELAY 2 JAM! sial huahuahua sial banget dah gue ngantuuuk banget mana laper mana haus nyampe sana peswatnya delay 2 jam?! sh*t!
ya udah nyokap bokap sma adek gue memutuskan tidur di bandara selama 2 jam sementara gue cuma bengong gara" ga bisa tidur uhuhu sial sial, untung aja gue ditemenin sma sarah buat smsan tapi abis itu dia tidur kejamnya kau, eh yaudah gue ngajak si dhimas smsan tapi gadibales siaaaal zz ngantuuk.
pukul 08:00 pagi, morning semuaaa gue ga tidur nih selama 2 jam sampe kepala gue pusing heeem, kita masih harus tunggu 10 menit abis itu baru deh kita naek pesawat menuju balikpapan :)
pukul 10:00 kita sampai di balikpapan tapi karna kita transit yaudah kita duduk aja di pesawat mana tadi pesawatnya sempet ada guncangan heeem. dari balikpapan kita terbang menuju tarakan :)
pukul 11:00 kita sampai di bandara juwata tarakan huaaah gue kangen tarakan sangat XD kita langsung naik taksinya pak muslimin menuju pelabuhan. sampai di pelabuhan kita naik speedboat menuju tanjung selor.
pukul 12.00 akhirnya sampai di tanjung selor :) gue udah ga sabar pengen tidur tiduran heeem, yaya tanjung selor cepet berubah.

kita dijemput sma oom imam, krn rumah nenek penuh kita tidur di rumah oom imam malamnya ke rumah nenek :D

udah dulu ya saya cape ntar di tulis lg deh hehe

No comments:

Post a Comment