POUPEE

poupeegirl fashion brand community

Saturday, September 12, 2009

katy perry di dalam kelas

huakaka lucu banget dah tadi hihi. naddo naddo ckck kasian amat kamu neng hehe
well begini ceritanya :

tadi selese gue nulis, gue duduk di tempatnya si rinda secara si rinda lg nulis di tempat gue, nah bu rosmala kan duduk di belakangnya si rey. yaaaah pokoknya kalian tau sendiri lah yaau (yg tadi ngeliat). pas gue lg ngobrol sma dewi dredeeeeeng! ada bunyi henpon! dan suara katy perry menggema di kelas, anak" langsung pada nyari asal usul tuh suara dan akhirnya anak anak kompakan ngeliat ke bangku paling belakang ujung sebelah kiri tempatnya gue yg lg di dudukin sma naddo

waaa ternyata si naddo lg dengerin lagunya KATY PERRY yg i kissed a girl! mampus lo bu ros juga ngeliatin lg, si naddo juga panik anak anak pada ketawa cengengesan akhirnya si naddo ngasih nyengir gratis buat bu rosmala. untungnya aja hp gue ga disita mampuslah klo disita ahaha abis itu gue denger si nuril bilang begini 'BB noh BB hahaha' dan anak anak laki laki yg laen pun ngikut ketawa ketawa kaga jelas z

ya begitulah sekian dan trimakasih :p



p.s : @nuril bapa lu BB! :p

No comments:

Post a Comment