POUPEE

poupeegirl fashion brand community

Saturday, September 12, 2009

tas winnie the pooh gue BULE!

wekeke :D hari in tanggal berapa? 12 september 2009 :)
hari ini gue bersihin tas kesayangan gue winnie the poohku sayaaang :x
ehehe

dan pas gue bersihin tuh kotoran ga ilang ilang bikin kesel z. sampe gue kasih 5 kali sabun masih ga tetep ilang juga, yaudah gue pasrah dan gue nanya sma pembokat gue. kata pembokat gue kasih bayclin aja. buseeeet! bayclin? yasudah daripada tuh kotoran ga ilang ilang gue kasih bayclin aja.
pertama gue liat sih tuh tas biasa aja pas selese dijemur waaaa gilak meeen! tas gue BULE! ckck (panik mode ON)

gue langsung nyari pembokat gue

gue : mbaaaaa meeeee
mba me : apa?
gue : tas opin bule :(
mba me: (ngakak)
gue : z
mba me : itu kan resikonya klo dikasih bayclin
gue : (bengong) tapi kenapa bule? tadi kan ga bule kaya gini
mba me : salah sendiri
gue : (dongkol berat) uhuhu tas kesayangan gueeee :'(

zz begitulah cerita tentang tas bule gue, sumpah gue gondok banget tas gue jadi bule begitu uhuhu bayclin sial aaah z :'(

No comments:

Post a Comment