POUPEE

poupeegirl fashion brand community

Sunday, September 13, 2009

BANDUNG :)

wekekew i love BANDUNG very much! kenapa begitu?
selain bandung tempat kelahiran gue, gue juga suka sma gaya fashionnya anak anak sana, yaaah pokoknya klo eropa punya perancis sebagai kota mode, indonesia punya bandung :)
kemaren gue bolak balik bandung-bekasi. sampe sana gilaaa bandung cepet banget berubah! ckck.

i love bandung full :)
yea, kemaren gue ke bip nemenin nyokap beli sepatu. karna gue bosen gue balik ke mobil aja.
yaeeey gue ketemu tuh sma anak sepantaran gue fashion street mereka keren men! wekekew mana cowonya ganteng ganteng gilaaaa XD

cowo bandung emang pada kasep semua sih :p
termasuk sodara gue yang menurut dia, dia mirip sma dochi peskins padahal ngga sma sekali.
dan yang paling berubah itu sekolah gue waktu SD! sekolah gue sekarang bagus banget deh ga kalah sma SD gue yg disini. keren deh sekolah gue sekarang ckck berapa taun gue ga ke sekolah gue ya? ehehe

sayang cuma 1 hari dan ga nginep. heem padahal gue kangen sma temen temen gue :(
uhuhu, udah yak saya cape ngantuk dadaaaaah :p

1 comment: